Bupati Nagekeo Dukung

Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do setelah mendengarkan pemaparan dari instruktur pelatihan budidaya jamur tiram kabupaten Nagekeo, mendukung kegiatan tersebut dan berharap agar pelatihan budidaya jamur tiram sungguh membuahkan hasil dan memberi manfaat bagi masyarakat.

“Saya sudah tangkap, terimakasih banyak Pak Theo Laby, Visinya, karena Pak Theo Laby sudah mengerjakannya maka saya tidak sebut mimpi. Pak Theo  Laby sudah mengerjakannya dan sudah menjual. Saya tidak ingin pelatihan ini seperti biasanya, pulang tidak ada hasilnya”, ungkap Bupati Nagekeo.

Sebagai bentuk dukungan ril bupati Nagekeo kepada pelaku usaha jamur tiram Ikiseo-Gezu, Bupati Nagekeo mendorong mereka membentuk koperasi jasa. Bupati Nagekeo sendiri siap menyalurkan modal pribadinya untuk membantu urusan administrasi pendaftaran Koperasi.

“Saya serius, saya siap biayai Notarisnya, 5 juta atau 6 juta supaya kamu bisa jadi Koperasi. Dengan Koperasi ini kamu bisa masuk E-Katalog, sehingga Rumah Sakit mau pesan Jamur Tiram ini tinggal lihat di E-Katalog”, jelas Bupati Don.

Bupati Nagekeo membeberkan bahwa setidaknya sudah ada beberapa kelompok usaha yang telah Ia dorong untuk membentuk koperasi jasa, diantaranya Koperasi UANG (Uma Agro Nagekeo) dari kelompok usaha Hortikultura, Brigade Academy.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.