Permintaan Pasar Tinggi

Theo Laby kembali menandaskan bahwa peluang pasar usaha jamur tiram terbuka lebar. Bedasarkan pengalaman pribadinya, Theo mengaku kewalahan memenuhi permintaan masyarakat dalam menyediakan jamur tiram segar karena tingginya permintaan pasar (orderan konsumen).

Ia menyenter pertumbuhan dan perkembangan kabupaten Nagekeo kedepannya sangat berpotensi terhadap tingginya permintaan pasar dan kebutuhan jamur tiram.

“Rencana kita bersama masyarakat Gezu ini, salah satunya memenuhi kebutuhan konsumen. Saya melihat peluang ini. Rumah Sakit Pratama sebentar lagi beroperasi, Rumah Sakit Aeramo sudah banyak pasien dan ahli. Ada banyak ahli gizi. Hasil panen dari masyarakat gezu ini bisa didistribusikan ke Rumah sakit”, ucap Theo menarasikan peluang pasar Jamur Tiram.

Diakhir pemaparannya, Theo berharap agar msyarakat Ikiseo-Gezu suatu saat sungguh-sungguh mandiri  serta memiliki Brand tersendiri ihwal usaha budidaya jamur tiram.

“Bekerjasama dengan Naketrans ini, saya optimistis. Jika kita dampingi secara baik, tumbuh usaha jamur tiram disana. Mereka kita upayakan, suatu saat mereka mandiri dan mereka harus punya brand sendiri”, Papar Theo dalam kegiatan Pembukaan pelatihan Jamur Tiram.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.