Bupati Johanes mengungkapkan bahwa pemerintah kabupaten Nagekeo akan menyediakan skema untuk menolong masyarakat masyarakat dalam mengahadapi kesulitan dampak penutupan air irigasi teknis persawahan Mbay.

“Kadang hal ini digiring ke politik. Ekor cecak dibilang ekor buaya. Masyarakat jangan terprovokasi. Ini demi masa depan petani kita kedepan yang lebih baik. Ini bukti keseriusan kita sebagai pemerintah urus petani. Kita akan bantu tapi kita juga akan petahkan betul berdasarkan skala prioritasnya. Kita utamakan yang benar-benar membutuhkan bukan yang dengan sengaja”, urai Bupati Don.

Kata Bupati Don, Pemerintah akan menurunkan bantuan alat Bor pada titik-titik rawan, lokasi sawah petani sungguh membutuhkan bantuan pengairan dampak penutupan air.

“Target bukan hanya Padi tapi juga Palawija. Padi yang sekarang berisiko nanti kita secepatnya menolong”, jelasnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.