Seperti yang diberitakan media FAKTAHUKULNTT.COM sebelumnya, Petani desa Marapokot yang mengalami gagal panen juga terjebak hutang Kredit Usaha Rakyat (KUR). Ada diantara mereka yang rela menggadaikan lahan sebagian lahan sawahnya untuk melunasi utang KUR karena kondisi gagal panen. Meski demikian para petani sepakat dan mendukung penutupan air irigasi Mbay yang telah ditetapkan Pemerintah.

Tanggapan Komisi III DPRD Nagekeo.

Komisi III DPRD Nagekeo ketika diminta tanggapannya Ihwal penutupan air irigasi Mbay, melalui Thomas Mega Maso (Anggota Komisi III) menjelaskan bahwa Lembaga DPRD telah berupaya semaksimal mungkin menyerap aspirasi petani.

“Tentang penutupan air pada tanggal 15 Mei hari ini, sudah saya sampaikan kepada pemerintah pada saat paripurna LKPJ hari kamis, 27 april 2023” , terangnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.