Dukung Pemulihan Ekonomi, Desa Marapokot Garap Infrastruktur Jalan

FAKTAHUKUMNTT.COM, NAGEKEO – 06 Juli 2023.
Pemerintah Desa Marapokot, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo menggarap infrastruktur jalan tani dan jalan pantai atau jalan wisata sebagai upaya mendukung pemulihan ekonomi masyarakat di tahun 2023.

Realisasi pekerjaan fisik pembangunan jalan di desa Marapokot diterapkan menggunakan pola Padat Karya dengan tujuan untuk mengatasi kelesuan ekonomi masyarakat desa Marapokot dampak penutupan total air irigasi Mbay.

Penutupan air irigasi Mbay yang dicanangkan pemerintahan Kabupaten Nagekeo dalam rangka moderenisasi saluran irigasi Mbay berupa rehabilitasi saluran dan perbaikan bendungan sutami Mbay, yang telah dijadwalkan sejak 15 Mei 2023 hingga bulan Desember 2023.

Kepala Desa Marapokot, Petrus Kanisius Reta menjelaskan bahwa Proyek Peningkatan Jalan Tani dan jalan Pantai atau jalan wisata di desa Marapokot dialokasikan dari Dana Desa (DD) Marapokot tahun anggaran 2023.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.