Nagekeo, Faktahukumntt.com – Suksesi pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) desa Marapokot, kecamatan Aesesa, kabupaten Nagekeo, NTT telah memasuki tahapan penetapan nomor urut Bakal Calon (Balon) BPD.

Data yang dihimpun media Faktahukumntt.com, Bursa pemilihan BPD Desa Marapokot didominasi oleh kader muda desa tersebut.

Terbukti, dari 11 nama Balon BPD keterwakilan calon umum, 9 diantaranya merupakan kader dari golongan usia muda dan 3 lainya merupakan generasi dari kategori usia tua.

Hal yang sama, persis tergambar pada balon BPD keterwakilan unsur perempuan. Dari 9 Balon keterwakilan unsur perempuan, semuanya adalah golongan usia muda.

Desa Marapokot
Ketua Panitia Pemilihan BPD, Apolonarius Mosa, Ketika menyampaikan sambutan penutup dalam kegiatan Penetapan Nomor Urut Calon BPD.

Apolonarius Mosa, Ketua panitia pemilihan BPD, desa Marapokot dalam sambutannya, ketika menutup kegiatan pengambilan dan penetapan nomor urut balon BPD, menegaskan agar proses demokrasi pemilihan BPD dapat dilaksanakan secara sehat, cerdas dan Berintegritas.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.