Bupati Nagekeo Berharap Pemdes Dukung Pelaku Usaha dengan Dana Desa. 

FAKTAHUKUMNTT.COM, NAGEKEOJumat 17 Januari 2023.
Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do, berharap agar pelaku usaha di tingkat Desa didukung oleh pemerintah Desa (Pemdes) melalui alokasi Dana Desa.

Hal itu dikemukakan oleh Bupati Nagekeo ketika berkesempatan meninjau langsung beberapa Kelompok Budidaya Perikanan (Pokdakan) di Desa Sawu dan Desa Wuliwalo, dalam agenda kunjungan kerjanya ke Kecamatan Mauponggo, Kamis 16 Februari 2023.

Menurut Bupati Nagekeo Budidaya ikan air tawar memberikan banyak manfaat, sebab selain membantu meningkatkan ekonomi masyarakat, ikan yang kaya akan protein hewani juga baik untuk kesehatan. Karena itu dirinya berharap usaha budidaya ikan ini didukung oleh Pemerintah Desa melalui anggaran Dana Desa.

Bupati Nagekeo mengapresiasi Kelompok Budidaya Perikanan (pokdakan) yang telah menekuni usaha tersebut dan sejauh ini telah membantu meningkatkan ekonomi keluarga.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.