|
Editor : Josse

Bawaslu Nagekeo Ajak Pers Berkolaborasi Awasi Pemilu 2024.

FAKTAHUKUMNTT.COM, NAGEKEO – 24 Oktober 2023.
Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) kabupaten Nagekeo, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar media gathering bersama sejumlah awak media, dengan tema “Publikasi, Dokumentasi, Pengawasan Pencalonan Presiden dan Wakil Presiden serta DPD, dan DPR pada Pemilu Serentak tahun 2024″.

Pertemuan antara Bawaslu kabupaten Nagekeo dan para jurnalis yang bertugas di kabupaten Nagekeo tersebut berlangsung di Aula Pondok SVD Danga, Kota Mbay, Senin 23 Oktober 2023.

Ketua Bawaslu Kabupaten Nagekeo, Yohanes Emanuel Nane didampingi Blasius Timba dan Abdulah Syukur, Anggota Bawaslu Nagekeo saat itu mengutarakan bahwa peran media massa sangat penting untuk ikut mengawasi Pemilu 2024.

Insan pers diharapkan mampu menghasilkan pemberitaan yang positif dan berkualitas agar mampu mengedukasi masyarakat supaya tetap menjaga konduktivitas menjelang Pemilu 2024.

“Saya berterimakasih karena kita semua berkesempatan hadir pada hari ini. Media massa memiliki peranan penting dalam pesta demokrasi tahun 2024. Saya ajak kita sama-sama berkolaborasi mengawasi pemilu untuk setiap tahapannya. Teman-teman Pers diharapkan mampu membanjiri informasi yang positif dan berkualitas agar mampu memberikan optimistisme kepada masyarakat dalam menyongsong dan menyukseskan Pemilu 2024”, Ungkap Emanuel.

Sementara itu, Ignas Kunda, Kontributor Metro TV dan Jurnalis Media Indonesia yang berkedudukan di Nagekeo, dipercayakan oleh Bawaslu Nagekeo untuk menyajikan materi Soal Panduan Peliputan Pemilu 2024.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.