|
Editor : Josse

Terus Tumbuh, THS-THM Sarana Pendidikan Memanusiakan Manusia. 

FAKTAHUKUMNTT.COM, NAGEKEO – 20  Februari 2023.
Tunggal Hati Seminari dan Tunggal Hati Maria (THS-THM) distrik Keuskupan Agung Ende menggelar rapat kerja di Mbay, kabupaten Nagekeo, pada 18 Februari 2023.

Rapat kerja tersebut diharapkan mampu membuahkan program-program kerja yang dapat merevitalisasi semangat anggota THS-THM dan memperkokoh eksistensi Organisasi THS-THM sebagai organisasi Pencak silat yang bernapaskan iman Katolik.

THS-THM
Pastor Egidius Perera, Pastor Pendamping THS-THM Distrik Keuskupan Agung Ende, saat membawakan sambutan didampingi Lukas Mbulang, SH, Ketua Distrik THS-THM Keuskupan Agung Ende.

THS-THM diharapkan terus tumbuh dan menjaring semua umat Katolik dari berbagai kalangan untuk menjadi laskar gereja yang unggul.

“THS-THM ini organisasi bukan hanya untuk orang muda saja, mereka yang tua juga boleh bergabung. selain latihan fisik atau pencak silat, THS-THM juga ada saluran bagi mereka yang tua yaitu olah pernafasan”, ungkap Pastor Egidius Parera, Pr, Pastor pendamping THS-THM distrik Keuskupan Agung Ende, ketika diwawancarai FAKTAHUKUMNTT.COM usia menghadiri Rapat kerja, sabtu 18 Februari 2023.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.