|
Editor : Josse

Awal Tahun 2023, Tiga Korban Lakalantas Meninggal Dunia, Ini Pesan Kasat Lantas Polres Nagekeo. 

FAKTAHUKUMNTT.COM, NAGEKEO – 7 Februari 2022.
Satuan Lalu lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Nagekeo mencatat tiga orang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) pada awal tahun 2023 di kabupaten Nagekeo, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dua dari tiga korban yang meninggal akibat lakalantas di jalan Raya adalah Wilhelmus Jawa, yang baru saja Pensiun dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Kesehatan kabupaten Nagekeo, berserta keponakannya Mira merupakan seorang pelajar tamatan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Informasi yang dihimpun FAKTAHUKUMNTT.COM dari Kepala Unit (Kanit) Lantas Polres Nagekeo, Aipda Jefri Abriyanto menerangkan, sesungguhnya ada 8 Kejadian lakalantas yang melibatkan pengendara roda 2 maupun roda 4 di jalur jalan Negara (Jalan Raya) pada bulan Januari hingga awal bulan Februari tahun 2023.

Wilayah Kecamatan Aesesa (Kota Mbay) mendominasi kasus Lakalantas di Nagekeo dengan catatan 5 kasus, 3 kasus di wilayah kecamatan Boawae dan wilayah kecamatan lainnya masih Zero kasus lakalantas.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.