|
Editor : Josse

PMI Nagekeo Menggalang Aksi Donor Darah di Kantor Depag dan PT Waskita

FAKTAHUKUMNTT.COM, NAGEKEO – 29 Juli 2023.
PMI kabupaten Nagekeo rutin menggalang aksi donor darah pada lembaga pemerintahan, swasta dan masyarakat umum di wilayah kabupaten Nagekeo, propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kali ini PMI Nagekeo membidik para pegawai di Kantor Departemen Agama (Depag) kabupaten Nagekeo dan karyawan PT Waskita Karya yang tengah menggarap pekerjaan Waduk Lambo atau Bendungan Mbay.

Ketua PMI Nagekeo, Kristianus P. Jogo kepada FAKTAHUKUMNTT.COM mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah di Kantor Depag Nagekeo telah diselenggarakan pada Jumat 28 Juli 2023. PMI Nagekeo berhasil mengumpulkan 5 kantong darah dengan rincian, golongan darah A dan golongan darah B masing-masing sebanyak 1 kantong. Golongan darah O sebanyak 3 kantong.

Sementara itu, di kantor PT. Waskita Karya diselenggarakan pada Sabtu 29 Juli 2023. PMI Nagekeo berhasil mengumpulkan 17 Kantong darah dengan rincian, golongan darah A sebanyak 4 kantong, golongan darah B sebanyak 5 kantong, golongan darah O sebanyak 6 kantong dan golongan darah AB sebanyak 2 kantong.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.