|
Editor : Josse

Atlet POPDA VI NTT Asal Nagekeo Sabet 25 Medali, Bupati Apresiasi.

FAKTAHUKUMNTT.COM, NAGEKEO – 27 Maret 2023.
Kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) VI Nusa Tenggara Timur (NTT)  tahun 2023 telah  dihelat  sejak 14 Maret hingga 18 Maret 2023 di Kota Kupang.

Kabupaten Nagekeo mengikutsertakan 51 atlet dalam POPDA VI NTT. Mereka mewakili kabupaten Nagekeo berkompetisi dalam 5 cabang olahraga antara lain Tinju, Atletik, Pencak Silat, Taekwondo dan Karate.

Dari 5 cabang olahraga yang mereka ikuti di POPDA VI NTT. Para atlit kabupaten Nagekeo berhasil memboyong 25 medali, dengan  rincian, 2 Medali Emas, 9 Medali Perak dan 14 Medali Perunggu.

Peraih medali emas asal Nagekeo di POPDA VI NTT, atas nama Susana Septyani Mimi dari Cabang Olahraga Tinju dengan Nomor Tanding 45 Kg, asal Sekolah SMA Negeri 1 Aesesa dan  Frederika Cristina Herawati Putri Lado dari  Cabang Olahraga Taekwondo dengan nomor tanding Poomsae Tunggal Putri Asala sekolah SMPN Hanura Danga.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.