|
Editor : Josse

BPBD Nagekeo Bangun Jalan dan Jembatan Alternatif di Poma Keke, Gunakan Tenaga Kerja Lokal. 

FAKTAHUKUMNTT.COM, NAGEKEO – 14 Februari 2022.
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Nagekeo melakukan perbaikan jalan dan pembangunan jembatan alternatif Paska ambruknya Jembatan Ae Bu’u dan longsornya jalan menuju SD Poma Keke,  akibat kikisan banjir yang dipengaruhi intensitas hujan lebat pada Jumat 3 Februari 2023 lalu.

Agustinus Pone, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Nagekeo kepada FAKTAHUKUMNTT.COM mengungkapkan bahwa pekerjaan beronjong untuk perbaikan jalan dan pemasangan gelagar untuk jembatan alternatif bertujuan untuk memulihkan aktivitas masyarakat pasca ambruknya jembatan Ae Bu’u.

Agustinus menjelaskan, pekerjaan yang didanai oleh Dana Belanja Tidak Terduga (BTT) BPBD kabupaten Nagekeo tersebut memanfaatkan tenaga kerja lokal.

“Kenapa kita memanfaatkan tenaga kerja lokal karena mereka sendiri yang akan memanfaatkannya”, ungkap Kepala BPBD Nagekeo ketika dijumpai di lokasi pekerjaan, kala memantau pekerjaan perbaikan jalan dan pembuatan jembatan alternatif di Poma Keke, Jumat 10 Februari 2023.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.