Gubernur VBL Ajak Masyarakat untuk Mencintai Produk NTT

Dibaca 434 kali

Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat saat memberikan pengarahan kepada masyarakat pada misa Perayaan Jumat Agung di Gereja Paroki St. Paulus, Jerebuu, Kabupaten Ngada, dalam lanjutan Kunjungan Kerja bersama rombongan pada Jumat, 15 April 2022

BAJAWA, faktahukumntt.com – 15 April 2022

Gubernur Laiskodat menyebut bahwa pertumbuhan ekonomi akan dengan mudah meningkat apabila konsisten untuk mengganti produk luar dengan membeli produk dalam daerah.

Gubernur VBL menekankan pentingnya memacu pertumbuhan ekonomi daerah dengan memanfaatkan segala potensi daerah untuk membuat dan membeli produk dalam daerah.

Demikian disampaikan Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat yang didampingi Bupati Ngada Andreas Paru saat memberikan pengarahan kepada masyarakat pada misa Perayaan Jumat Agung di Gereja Paroki St. Paulus, Jerebuu, Kabupaten Ngada, dalam lanjutan Kunjungan Kerja bersama rombongan pada Jumat, 15 April 2022.

Baca Juga :  Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Polsek Riung Bersedekah

Gubernur menyebut bahwa Kabupaten Ngada memiliki kekayaan alam yang luar biasa. Oleh karena itu, pertumbuhan ekonomi Ngada akan dengan mudah meningkat apabila konsisten untuk berani memanfaatkan potensi alam yang kaya dengan memproduksi dan membeli produk dalam daerah.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment