Maunori, Faktahukumntt.com – Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Dusun II, Desa Witurombaua Periode 2021 – 2027, Kecamatan Keo Tengah, Kabupaten Nagekeo, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) diselenggarakan dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

Hajatan demokrasi desa ini digelar Pada Kamis, 01 juli 2021, tepatnya di Wilayah sukamaju Rt 04, Dusun II.

Warga masyarakat begitu antusias mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk meberikan hak suaranya dalam memilih Anggota BPD keterwakilan wilayahnya.

Kandidat yang bertarung dalam merebut kursi panas Badan Permusyawaratan Desa, utusan Dusun dua yaitu Bapak Yohanes B. Mbata, nomor urut 1 dan Emanuel Rivandy, nomor urut 2.

BPD
Surat Suara dalam Pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa, keterwakilan wilayah dusun II.

Ketika diwawancarai keduanya menyatakan, menyerahkan sepenuhnya kepada Masyarakat untuk menentukan pilihannya. Pada intinya bahwa, siapa yang menang dan terpilih menjadi utusan Dusun II, mampu membawa aspirasi masyarakat sesuai fungsi tugasnya sebagai anggota Badan Permusyawaratan Desa.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.