Penulis : Josse

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 25 Mei 2022

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Damu Damian, S.Sos., M.M., bersama Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kecamatan Ranamese Vincensius Joni dan Kecamatan Lamba Leda Jafar Petrus diusulkan maju sebagai calon Bupati Matim periode 2024-2029.

Usulan tersebut disampaikan unsur DPD Kabupaten Manggarai Timur pada Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW Partai Perindo Provinsi Nusa Tenggara Timur yang digelar di Hotel Aston Kupang sejak tanggal 24 hingga 25 Mei 2022.

“Untuk calon bupati periode 2024-2029 mendatang, DPD Partai Perindo Manggarai Timur mengusulkan tiga nama untuk disurvei yaitu Ketua DPD Partai Perindo Damu Damian, Vincensius Joni ketua DPC Ranamese, dan Ketua DPC Kecamatan Lamba Leda Jafar Petrus yang saat ini sedang menjabat Anggota Dewan hasil Pileg 2019 lalu,” sebut Ketua DPD Partai Perindo Damu Damian saat membacakan laporan persiapan pemilu 2024 mendatang.

Usulan ketiga nama tersebut pada bursa pencalonan Bupati Kabupaten Manggarai Timur 2024 mendatang, berdasarkan perhitungan poling dari 12 DPC di Manggarai Timur. “Berdasarkan usulan DPC pada 12 Kecamatan di Manggarai Timur mayoritas mengusulkan Damu Damian, S.Sos, MM selaku Ketua DPD yang diusung oleh 7 DPC untuk maju pada bursa calon Bupati dari Partai Perindo,” ujar Damian.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.