Bawaslu Nagekeo Lantik 21 Anggota Panwascam. 

FAKTAHUKUMNTT.COM, NAGEKEO – 28 Oktober 2022.
Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) kabupaten Nagekeo, propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar acara pelantikan terhadap 21 anggota Pengawas Kecamatan (Panwascam) menyongsong hajatan Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun 2024 mendatang.

Seremoni pelantikan 21 anggota Panwascam se – kabupaten Nagekeo, dilangsungkan di aula hotel Pepita, Danga, Jumat 28 Oktober 2022.

Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do, turut hadir dalam acara yang diselenggarakan Bawaslu Kabupaten Nagekeo tersebut.

Bupati Nagekeo dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, mengemban tugas sebagai Panwascam merupakan sebuah tugas mulia dan mesti dihayati sebagai panggilan hidup.

Peristiwa ini sebagai sebuah perutusan, jadi ada yang disumpah menurut agama Islam dan menurut agama Katolik. Panggilan kita sudah jelas yaitu berbakti hidup  ikut tuntunan agama yang kita pilih atau Dipilihkan oleh orang tua” Ungkap Bupati Don.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.