Wakil Bupati Nagekeo: Literasi Baca diawali Dengan Kemampuan Mendengarkan. 

FAKTAHUKUMNTT.COM, NAGEKEO – 22 September 2022.
Wakil Bupati Nagekeo (Wabup), Marianus Waja, berkenan meresmikan Perpustakaan Ramah Anak Taman Baca Pelangi Fase II di SDK Stella Maris Marapokot, desa Marapokot kecamatan Aesesa, kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur (NTT),  Kamis 22 September 2022.

Wakil Bupati Nagekeo, Marianus Waja dalam sambutannya mengungkapkan bahwa proyeksi pendidikan bangsa Indonesia kedepannya meliputi 3 hal penting yakni membangun Karakter  kompetensi dan Literasi.

“literasi itu ada Literasi baca, literasi budaya, literasi teknologi dan literasi keuangan, ternyata literasi keuangan juga sangat penting”, ungkap Marianus

“Baru-baru Sri Paus mengingatkan dunia,  bagaimana Sri Paus Begitu Prihatin bahwa ada orang yang sangat kaya dan ada orang yang cukup miskin. Jadi jangan pernah berpikir bahwa literasi itu sederhana saja, Tidak! . Literasi itu begitu luas” Imbuhnya.

Perihal literasi baca Wabup Marianus mengungkapkan bahwa harus didahului dengan kemampuan mendengarkan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.