Wirausaha, Memperbaiki Ekonomi Sejak Usia Muda. 

FAKTAHUKUMNTT.COM, OPINI – 6 Januari 2023.
Beberapa waktu belakangan, tingkat pengangguran dan tingkat kemiskinan semakin melengking di kalangan kaulah muda. Apa penyebab naiknya tingkat pengangguran dan tingkat kemiskinan ini? Apakah karena kurangnya lapangan pekerjaan?, Apakah karena kemalasan? Atau  karena tuntunan jaman yang tidak dapat disesuaikan? dan dapatkah anak-anak muda menjawab kebingungan ini?.

Dunia kini semakin banyak mengalami perubahan diberbagai aspek kehidupan, termasuk pada ilmu pengetahuan dan teknologi.

Manusia juga harus dapat menyesuaikan diri dengan majunya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi tersebut. Karena kini tuntutan jaman semakin keras, jika kita tidak mampu beradaptasi dengan perubahan yang ada maka kita akan menjadi orang-orang tertinggal dan dampaknya pasti merugikan diri sendiri.

Dahulunya setiap negara yang tertinggal dan dibawah angka kemiskinan berlomba-lomba untuk melakukan perbaikan ekonomi dan menjadi negara yang lebih baik, yang dimaksud negara yang berjuang disini tentunya tidak lepas masyarakat yang ada didalam negara itu sendiri.

Saat ini sudah bukan menjadi rahasia lagi ketika pembukaan formasi PNS, banyak lulusan yang berebut mendaftar seolah hanya itu saja pekerjaan yang bisa mereka lakukan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.