Sofiadi, Rekor Muri Lukisan Kertas Foto Gelar Pameran Tunggal di Museum Basoeki Abdullah

Dibaca 818 kali Reporter : *** verified

JAKARTA, faktahukumntt.com – 29 Desember 2021

Dalam rangka memperingati hari Guru Nasional pada (25/11/2021), Sofiadi, yang merupakan salah satu anggota Koperasi Konsumen Serba Usaha Utama Sinergi Bangsa (KKSU-USB) menggelar pameran tunggal “Lukisan Kertas Foto di Museum Basoeki Abdullah”.

Pameran diselenggarakan oleh Museum Basoeki Abudullah di Jl. Keuangan Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, dari tanggal (15/11/2021 s/d 04/11/2021). Ini disampaikan oleh Sofiadi langsung saat diwawancarai di kediamannya Jl. Tanjung Lengkong, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu pagi (29/12/2021).

Pameran digelar selama 10 hari termasuk work shop yang dibuka oleh Pak Putoyo selaku kepala suku dinas pendidikan wilayah 2 jakarta timur dan Dra Melva melalui zoom, dengan tajuk, “Guru Berkarya Melalui Limbah Kerta Foto” untuk sekaligus memperingati Hari Guru Nasional.

Baca Juga :  Kepala BNPB Perintahkan Relokasi Warga Terdampak Bencana di NTT

Acara pembukaan pameran dihadiri langsung oleh Great (Wakil Ketua Museum Basoeki Abdullah) yang sekaligus mewakili membuka dan menyampaikan Laporan Pertanggung-jawaban dikarenakan Kepala Moseum Basoeki Abdullah tidak dapat menghadiri secara langsung.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment