Nagekeo.Faktahukumntt.com – Kunjungan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Republik Indonesia, Letnan Jenderal (Letjen) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Dr. Doni Monardo dan proses pendistribusian bantuan logistik yang dibawahnya ke kabupaten Flores Timur (Flotim), propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Terkendala Cuaca.

Dikutip dari laman resmi BNPB yang ditulis oleh Dr. Raditya Jati, Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB, pada senin (05/04/2021) menerangkan bahwa, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Dr. (H.C.) Doni Monardo beserta rombongan melanjutkan perjalanan dari Maumere menuju Larantuka.

Perjalanan yang ditempuh kepala BNPB dan rombongan melalui jalur darat setelah terkendala cuaca dan pesawat dilarang terbang. Adapun jalur darat tersebut akan ditempuh kurang lebih selama tiga hingga lima jam, tergantung kondisi jalan dan cuaca.

“Seharusnya sekarang akan terbang lagi ke Larantuka setelah refueling, namun cuaca di Larantuka tidak memungkinkan. Sehingga kami putuskan menggunakan rute jalur darat,” jelas Doni di Bandara Maumere, NTT, Senin (5/4).

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.