Lagu Nagekeo The Heart Of Flores Menggema dalam Momen Launching 10 Juta Bendera Merah Putih

Dibaca 713 kali Reporter : Petrus verified
Bendera Merah Putih

Semarak Kegiatan Launching 10 Juta Bendera Merah Putih tingkat kabupaten Nagekeo.

Lagu Nagekeo The Heart Of Flores Menggema dalam Momen Launching 10 Juta Bendera Merah Putih

FAKTAHUKUMNTT.COM, NAGEKEO – 11 Agustus 2022.
Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Nagekeo Melaksanakan upacara bendera dalam rangka Launching 10 Juta Bendera Merah Putih menyongsong peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Yang Ke -77 Tingkat Kabupaten Nagekeo, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Apel tersebut dilangsungkan di halaman Kantor Bupati Nagekeo dan secara resmi di pimpin langsung  oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nagekeo, Drs. Lukas Mere, Kamis 11 Agustus 2021.

Dalam Launching 10 Juta bendera Merah Putih setanah air Indonesia, tingkat kabupaten Nagekeo, Lagu Nagekeo The Heart Of Flores turut digaungkan dan menggema di lapangan  Apel, Halaman Kantor Bupati Nagekeo. Lagu Nagekeo the heart of Flores dinyanyikan setelah Lagu Nasional Indonesia Raya.

Baca Juga :  14 Rumah Rusak Akibat Badai Siklon Tropis Seroja di Nagekeo

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pabung 1625/Ngada, Mayor Inf Dadan Hidayat, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), KBO Lantas Polres Nagekeo, Ipda Barthoanus L. Apelaby,  Para Siswa dan siswi SD, SMP dan SMA di radius kota Mbay, Pimpinan BUMN dan BUMD, para tokoh masyarakat dan Aliansi Jurnalis Nagekeo (Arjuna).

Sekda Nagekeo, Lukas Mere dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada segenap peserta yang turut berpartisipasi mengambil bagian dalam Apel Launching Gerakan Pembagian Sepuluh Juta Bendera Merah Putih, tingkat kabupaten Nagekeo.

Baca Juga :  Bupati Nagekeo Membuka Kegiatan Pelatihan Bagi 50 Bendahara Koperasi
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment