Imanuel Ndun: Kantor Kelurahan Menjadi Sumber Solusi Bukan Sumber Masalah

Dibaca 671 kali
Kelurahan

Drs.Emanuel Ndun, Asisten I Bupati Nagekeo, Meletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Kelurahan Nagesepadhi.

Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Nagesepadhi, Antonius Adjo mewakili seluruh masyarakat Kelurahan Nagesepadhi menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Nagekeo yang telah mengalokasikan anggaran untuk  pembangunan Kantor Kelurahan Nagesepadhi.

Antonius mengutarakan bahwa pembangunan gedung kantor kelurahan ini  menggantikan kantor lama yang dinilai sudah tidak layak menjadi perkantoran.

Hari ini adalah hari bersejarah bagi kami masyarakat Kelurahan Nagesepadhi. Awalnya pembangunan gedung kantor kelurahan secara swadaya dan berdasarkan pertimbangan masyarakat karena gedung kantor sudah tidak nyaman, tidak layak dan tidak pantas lagi untuk dijadikan tempat pelayanan masyarakat. Terima kasih Bupati Nagakeo atas terjawabnya apa yang menjadi kebutuhan kami,  dimana  telah dilakukannya peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor kelurahan Nagesepadhi” Tuturnya.

Untuk Diketahui bahwa, pelayanan Pemerintah Kelurahan Nagesepadhi sementara menggunakan Balai Posyandu Lingkungan V Kelurahan Nagesepadhi, Kecamatan Boawae.

Baca Juga :  Waduk Lambo Hadir Menjawab Keluhan Masyarakat, Semua Pihak Diminta Bersinergi

Comment