Imanuel Ndun: Kantor Kelurahan Menjadi Sumber Solusi Bukan Sumber Masalah

Dibaca 670 kali
Kelurahan

Drs.Emanuel Ndun, Asisten I Bupati Nagekeo, Meletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Kelurahan Nagesepadhi.

El Ndun berharap bahwa, Kantor Kelurahan  hendaklah menjadi sumber solusi bukan sebagai sumber masalah. Suksesnya pembangunan Gedung Kantor Kelurahan Nagesepadhi, tidak terlepas dari kepedulian masyarakat yang dapat ditunjukan dengan tidak menciptakan situasi yang dapat menghambat jalannya pengerjaan pembangunan gedung Kantor Kelurahan tersebut.

“Peduli untuk tidak membuat hambatan-hambatan. Kami berharap kerja sama semua pihak,  segenap masyarakat Kelurahan Nagesepadhi. Saya ingatkan kantor lurah bukan sumber masalah tapi sumber solusi. butuh kerjasama yang penuh kerukunan satu dengan yang lainnya sehingga kehidupan ke depan makin baik”,  harapnya.

Baca Juga :  Gubernur VBL Tinjau Langsung Ruas Jalan Provinsi di Kabupaten Ngada

Menurutnya, Asisten 1 Bupati Nagekeo ini, Batu hanyalah sebuah simbol tetapi kekuatan utama adalah kehadiran Tuhan dan leluhur yang dipadukan dan disinergikan dengan  kehidupan sosial kemasyarakatan  lainnya sehingga Nagesepadhi kedepan mampu melahirkan banyak pemimpin.

Hal itu dapat terjadi manakala masyarakat menjadi rahim yang baik dan sehat, cerdas baik secara budaya, etika dan keimanan. Karena itu, tempat yang kita bangun ini menjadi kekuatan utama lembaga yang memberi citra baik memperkuat perilaku sosial. Bupati berpesan agar seluruh masyarakat menjadi kekuatan utama, kekuatan budaya,  dan kekuatan iman dan ketaqwaan  sehingga kedepannya kelurahan menjadi lembaga dengan kekuatan yang semakin baik” Ucap El Ndun.

Comment