Imanuel Ndun: Kantor Kelurahan Menjadi Sumber Solusi Bukan Sumber Masalah

Dibaca 487 kali
Kelurahan

Drs.Emanuel Ndun, Asisten I Bupati Nagekeo, Meletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Kelurahan Nagesepadhi.

Imanuel Ndun: Kantor Kelurahan Menjadi Sumber Solusi Bukan Sumber Masalah

FAKTAHUKUMNTT.COM, NAGEKEO – 12 Augustus 2022.
Gedung Kantor Kelurahan Nagesepadhi, Kecamatan Boawae, kabupaten Nagekeo, propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) kini mulai di bangun. Pembangunan tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Nagekeo melalui Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Nagekeo Drs.Imanuel Ndun, Kamis 11 Agustus 2022.

Imanuel Ndun yang dimandatkan mewakil Bupati Nagekeo pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan terima kasih untuk partisipasi dan kerjasama segenap komponen masyarakat Kelurahan Nagesepadhi. Hal tersebut ditujukan secara khusus kepada para tuan tanah yang telah merelakan tanahnya untuk pembangunan Gedung Kantor Kelurahan Nagesepadhi sehingga acara peletakan batu pertama dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Pria yang Akrab disapa El Ndun ini,  meminta masyarakat Kelurahan Nagesepadhi mendukung kelancaran pengerjaan pembangunan gedung Kantor Kelurahan tersebut, sehingga bisa selesai tepat pada waktunya.

Baca Juga :  Jurnalis Tetap Kritis, Tidak Menghamba pada Kekuasan, Tetap Mendukung Para Medis Sebagai Panglima Melawan Covid-19

“Bangunan ini nanti digunakan untuk melayani masyarakat. Karena itu, minimal tidak saja  dihasilkan oleh pemerintah tetapi juga keterlibatan masyarakat untuk mengawasi, mendukung dari aspek budaya, kerjasama dengan tidak menggangu jalannya pembangunan dan butuh partisipasi gotong royong dalam pembangunan gedung  kantor kelurahan ini”,  jelasnya.

Comment