Nagekeo, Faktahukumntt.com – Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-75, 1 Juli 2021, dipimpin Presiden Negara Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dari Istana Kepresidenan. Upacara ini digelar secara virtual dan disiarkan langsung dari Istana Negara.

Peringatan Hari Bhayangkara yang ke-75 tahun, diperingati berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Terhitung 2 tahun sudah, Polri di seluruh Nusantara tidak melaksanakan upacara di wilayahnya masing- masing dikarenakan pandemi Covid-19, namun dilaksanakan secara Virtual.

Seluruh rangkaian kegiatan hari Bhayangkara tahun inipun digelar sederhana dengan mempertimbangkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Polres Nagekeo turut mengambil bagiaan dalam Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang digelar secara Virtual, dari Aula Bhayangkari Polres Nagekeo, Kamis (01/07/2021).

Presiden Republik Indonesia dalam amanatnya, menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-75 kepada seluruh keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia dimanapun berada.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada jajaran Polri dalam penanganan Pandemi Covid – 19 di seluruh Indonesia. Presiden berharap agar Polri dalam Penanganan Covid 19 jangan lengah untuk memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.