Polres Nagekeo Ungkap Kronologis Penemuan Mayat Pria Manggarai yang Tewas Gantung Diri

Dibaca 1.6K kali Reporter : Petrus verified

Polres Nagekeo Ungkap Kronologis Penemuan Mayat Pria Manggarai yang Tewas Gantung Diri.

Nagekeo, Faktahukumntt.com – Sabtu, 02 Oktober 2021.

Kepolisian Resort (Polres) Nagekeo,  menyampaikan kronologis penemuan mayat pria asal Manggarai yang tewas gantung diri dalam sebuah kamar toilet, di lokasi proyek pembangunan Gedung Perpustakaan Kabupaten Nagekeo.

Gedung perpustakaan tersebut berlokasi di kompleks Kapet Mbay, kelurahan Danga, kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kasat Reskrim Polres Nagekeo, malalui KBO Reskrim, Ipda Stefanus Siga mengugkapkan bahwa, Korban bernama Kienelius Pranata, usia 20 tahun, beragama Katolik dan alamat asalnya, Manggarai Timur.

Saksi berinisial “SR” Semualanya pada jam 01.00 wita, hendak membuang air di toilet Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), namun karena kondisi pintu terkunci, korban akhirnya memilih untuk pindah di toilet yang lainya.

Baca Juga :  Sidang Perubahan APBD Molor, Gaji Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo  Dipotong 6 Bulan

“Saksi “SR” pada jam 01.00 saksi ke kamar mandi untuk buang air, karena kamar mandi terkunci, saksi menggunakan kamar mandi yang satunya.” Jelas KBO Reskrim melalui pesan What’s App, ketika dikonfirmasi media Faktahukumntt.com, sabtu (02/10/2021) sore.

Pada pukul 05.30 wita, ketika bangun pagi “SR” hendak membuang air lagi, namun didapati toilet (TKP) masih dalam keadaan tertutup dari dalam.

“SR” penasaran, lantaran mendombrak toilet tersebut dan menemukan korban sedang gantung diri.

Menyaksikan Kejadian tersebut “SR” kemudian menyampaikannya kepada rekan-rekannya yang lain.

Baca Juga :  Kasat Pol PP Tepis Soal Kerumunan yang Disoroti Oknum DPRD Nagekeo

“Korban di temukan gantung diri pada jam 05.30 wita oleh saksi SR. Saksi memaksa buka pintu kamar mandi dari luar karena kamar mandi terkunci dari dalam. Saksi penasaran karena pada jam 01.00 saksi ke kamar mandi untuk buang air, posisi kamar mandi terkunci. Kemudian saksi memberitahu rekan-rekan kerja bahwa saksi melihat ada teman kerja gantung diri dlm kamar mandi” Tulis Ipda Stef dalam pesan What’s Appnya.

KBO Reskrim Polres Nagekeo mengugkapkan bahwa, Polres Nagekeo masih terus mendalami kasus tersebut.

Baca Juga :  Bupati Nagekeo Serahkan Seragam PKH dan TKSK, Berikut Tugas Mereka dan Kendalanya

“Sampai saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan.” Bebernya. (***).

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment