Polres Nagekeo adakan Vaksinasi Dukung Vaksinasi Serentak

Dibaca 261 kali Reporter : Petrus verified
Polres Nagekeo

Polres Nagekeo bersama Bhayangkari Cabang Nagekeo Dukungan Percepatan Vaksinasi Booster

Polres Nagekeo adakan Vaksinasi Dukung Vaksinasi Serentak

FAKTAHUKUMNTT.COM, NAGEKEO – 22 April 2022.

Kepolisian Resort (Polres) Nagekeo bersama Bhayangkari cabang Nagekeo laksanakan Vaksinasi serentak, Program 1 Juta Booster Indonesia dengan menggelar Vaksinasi dosis 1,2 dan 3.

Vaksinasi tersebut dilangsungkan Kamis, (21/04/2022), bertempat di MTSN kabupaten Nagekeo, bekerjasama dengan PCNU, Kemenag Nagekeo dan Dinkes Nagekeo, bertujuan untuk mempercepat Vaksinasi di Kabupaten Nagekeo, propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata,S.I.K., S.H., Ketua Bhayangkari Cabang Nagekeo Ny. Diah Yudha Pranata, drg., Ketua PCNU, dan KEMENAG Kabupaten Nagekeo dan Dinas Kesehatan Kabupaten Nagekeo.

Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H. mengatakan bahwa Program Vaksinasi ini akan di laksanakan selama 3 hari yakni hari ini Kamis 21 April 2022, Jumat 22 April 2022 dan Hari Sabtu 23 April 2022.

Baca Juga :  Kepsek Salah Satu SMP di Nagekeo Diduga Terlibat Pengeroyokan di Pasar Danga

Kapolres Nagekeo menghimbau kepada Masyarakat Nagekeo agar memanfaatkan momen tersebut untuk mendapatkan Vaksinasi dosis 1, 2 dan 3.

“momen Vaksinasi ini bisa untuk menyambut hari raya idul fitri ini agar kita bisa sehat lahir dan batin” Ungkapnya.

Kapolres Nagekeo juga menambahkan Pernyataan dari Kemenag, MUI, dan NU yang menyatakan bahwa Vaksinasi pada bulan ramadhan atau pada saat berpuasa tidak mempengaruhi puasa atau membatalkan puasa karena Vaksinasi juga untuk Kesehatan kita bersama.

“Saya mengharapkan agar Masyarakat Nagekeo antusias dan memanfaatkan momen ini agar kita semua bisa sehat dan dapat melakukan aktivitas seperti biasa” Imbuh AKBP Yudha Pranata.

Baca Juga :  Polres Terima Laporan Korban Pengeroyokan di Nagekeo, Korban: Terimakasih Kapolres

Untuk diketahui bahwa, Program Vaksinasi 1 juta Booster ini dilaksanakan dengan tetap(Tenda)  mematuhi protokol kesehatan Yang berlaku serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. (Tenda)

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment