Kadis PK Nagekeo Akan Panggil Oknum Kepsek yang Diduga Terlibat Pengeroyokan di Nagekeo

Dibaca 1.0K kali Reporter : Petrus verified
Kadis PK Nagekeo

Kadis PK kabupaten Nagekeo, Venantius Minggu, akan memanggil oknum Kepala Sekolah yang diduga terlibat Pengeroyokan di Pasar Danga.

Kadis PK Nagekeo Akan Panggil Oknum Kepsek yang Diduga Terlibat Pengeroyokan di Nagekeo. 

FAKTAHUKUMNTT.COM, NAGEKEO – 26  Juli 2022.
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan (Kadis PK) Kabupaten Nagekeo, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Menyatakan akan melakukan penggilan kepada oknum Kepala Sekolah (Kepsek) salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kecamatan Aesesa yang diduga terlibat Pengeroyokan di Pasar Danga, kecamatan Aesesa, kabupaten Nagekeo.

Hal tersebut dikemukakan Kadis PK kabupaten Nagekeo, Venantius Minggu, Senin 25 Juli 2022, ketika dimintai tanggapannya perihal dugaan Pengeroyokan yang melibatkan oknum Kepsek di Nagekeo.

Kadis PK Nagekeo Mengungkapkan bahwa pihaknya telah mendengar informasi dugaan pengeroyokan yang melibatkan oknum Kepsek tersebut. Terhadap peristiwa tersebut dirinya sangat prihatin dan menilai oknum Kepsek tersebut bukan merupakan pemimpin yang baik dan tidak mampu menjadi panutan karena telah memberikan contoh dan teladan yang kurang menarik.

Karena yang kau buat (Kepsek, red), sangat mencoreng nama baik sebagai pemimpin, itu tidak boleh. Ini guru mau ikut kau Bagaimana?, siswa mau ikut kau Bagaimana?, tidak bisa, tidak boleh”, Ungkap Kadis PK Nagekeo.

Baca Juga :  Peduli Covid-19, Apdes Udiworowatu Bangun Posko

Comment