Inspektorat Nagekeo Segera Audit Dana Jaspel RSUD Aeramo, Milik Kaisar Kembali Kepada Kaisar

Dibaca 918 kali Reporter : Petrus verified
Inspektorat

Alex Jata,Inspektur lembaga Inspektorat kabupaten Nagekeo.

Inspektorat Nagekeo Segera Audit Dana Jaspel RSUD Aeramo, Milik Kaisar Kembali Kepada Kaisar. 

FAKTAHUKUMNTT.COM, NAGEKEO – 5 September 2022.
Lembaga inspektorat kabupaten Nagekeo menyatakan akan segera melakukan Audit terhadap penyaluran dana Jasa Pelayanan (Jaspel) Covid-19 bagi tenaga medis di RSUD Aeramo, kabupaten Nagekeo, propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hal tersebut dikemukakan oleh Alex Jata, Inspektur lembaga Inspektorat kabupaten Nagekeo ketika ditemui FAKTAHUKUMNTT.COM, diruang kerjanya, Senin 5 September 2022.

Inspektur lembaga Inspektorat kabupaten Nagekeo tersebut mengungkapkan bahwa, mereka telah menerima informasi media dan masukan mitra lembaga Pemerintah yakni DPRD kabupaten Nagekeo perihal keluhan tenaga kesehatan mengenai dugaan pembagian dana jasa pelayanan covid-19 bagi tenaga kesehatan di RSUD Aeramo yang dinilai tidak adil dan tidak transparan.

Baca Juga :  Dugaan Pengeroyokan yang Melibatkan  Oknum Kepsek di Nagekeo dalam Penyelidikan Polisi

Alex Jata menyatakan bahwa, menyikapi informasi tersebut lembaga inspektorat kabupaten Nagekeo akan segera melakukan Audit, Namun menunggu perintah bupati Nagekeo untuk menjaga stabilitas lembaga.

“Kami dasarnya perintah Bupati, agar menjaga stabilitas dan disisi lain agar pelayanan tidak terganggu”, ungkap Inspektur lembaga inspektorat kabupaten Nagekeo.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment