Hebat, Personil Polda NTT Dapat Medali Penghargaan dari PBB

Dibaca 334 kali Reporter : Petrus verified
Polda NTT

personil Polda NTT, Iptu Taufan Ardiansyah dan Briptu Alviyude Yosephus Mooy terima penghargaan dari PBB.

Hebat, Personil Polda NTT Dapat Medali Penghargaan dari PBB.

FAKTAHUKUMNTT.COM, NTT – 12 Agustus 2022.
Personil Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur ( NTT) yang tergabung dalam Kontingen FPU 3 MINUSCA (Multidimensional Integrated Stabilization Mission In The Central African Republic) mendapat Medali Penghargaan dari PBB (Perserikatan Bangsa -Bangsa) di Garuda Camp, Bangui Afrika Tengah, Rabu (10/8/2022).

Penyerahan medali penghargaan itu diserahkan langsung oleh Deputy Special Representative Of Secretary General Madame Lizbeth Cullity kepada perwakilan personel Polda NTT yakni Iptu Taufan Ardiansyah dan Briptu Alviyude Yosephus Mooy.

Diketahui bahwa sebanyak 104 Personel Polri yang tergabung dalam Satgas GARBHA FPU 3 MINUSCA mendapat penganugerahan medali Perserikatan Bangsa-Bangsa (UN Medal) yang diselenggarakan bertepatan dengan peringatan Hari Veteran Indonesia.

Baca Juga :  Tokoh Agama dan APH Konsisten Tolak Perjudian di Bumi Nagekeo

Saat dikonfirmasi, Kamis 11 Agustus 2022, personel FPU 3 MINUSCA dari Polda NTT, Briptu Alviyude Yosephus Mooy mengatakan Penganugerahan medali PBB ini merupakan penghargaan tertinggi dari PBB kepada pasukan pemeliharaan perdamaian yang telah berhasil melaksanakan misi selama 11 bulan berturut-turut.

“Kami Personel Polri yang tergabung dalam Satgas GARBHA FPU 3 MINUSCA melaksanakan misi perdamaian secara profesional, loyal, dedikasi tinggi dan mampu diterima oleh masyarakat Afrika Tengah”, ucap Briptu Alviyude Yosephus Mooy, salah satu Personil Polda NTT.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment