Nagekeo, Faktahukumntt.com – Dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19 di Kabupaten Nagekeo, Aparat Keamanan gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP dan unsur Tripika kecamatan Aesesa, melaksanakan penertipan aktivitas pasar mingguan di Danga, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (03/07/2021) pagi.

Turut hadir dalam penertipan pasar mingguan Nagekeo pada kesempatan tersebut, Camat Aesesa, Oskar sina, PJS Danramil 1625.05/Aesesa, Serma Marselinus Uku, beserta anggota, Kanit reskrim Polsek Aesesa, Aipda Daud A. Suele, beserta anggota, Kasi Trantib Kecamatan Aesesa, beserta anggota, Kasat Pol PP Kabupaten Nagekeo, Muhayan Amir, beserta anggota.

Informasi yang dihimpun media ini dari Danramil 1625.05/Aesesa Serma Marselinus Uku, menerangkan bahwa, penertipan pasar Danga bertujuan agar masyarakat kembali produktif dan aman dari Covid-19 karena kasus terkonfirmasi Positif Covid-19 di Nagekeo semakin meningkat.

“Masyarakat diingatkan oleh pemerintah daerah Nagekeo untuk menutup pasar mingguan di pasar Danga yang mendatangkan kerumunan dari berbagai wilayah yang berbeda, yang datang kepasar Danga” Jelasnya.

Selanjutnya, Pemerintah Daerah  (Pemda) kabupaten Nagekeo akan melakukan pengetatan pembatasan pergerakan masyarakat yang beraktivitas dipasar mingguan Danga karena akir – akir ini terjadi peningkatan kasus Covid-19 di Nagekeo.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.