Majukan Pariwisata, Ini Pesan Bupati Nagekeo Untuk Silvester Teda Sada.

FAKTAHUKUMNTT.COM, NAGEKEO – 12 Juli 2022.
Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do, menyampaikan pesan kepada Silvester Teda Sada untuk berkoordinasi dengan semua pihak dalam upaya memajukan Pariwisata di kabupaten Nagekeo, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pesan Bupati Nagekeo tersebut disampaikan kala beliau melantik 5 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemda Nagekeo yang dilangsungkan di Aula Setda Nagekeo, Senin 11 Juli 2022.

Bupati Nagekeo
Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do.

Bupati Nagekeo berharap mantan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Protkompim) Setda Nagekeo dapat bekerjasama dan bersinergi dengan semua pihak dalam upaya memajukan  pariwisata kabupaten Nagekeo. Hal tersebut sejalan dengan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo yakni “Mewujudkan Masyarakat Nagekeo yang Sejahtera, Nyaman dan Bermartabat melalui Sektor Pertanian dan Pariwisata”.

“Di Pariwisata yang utama dari visi RPJMD sektor Pertanian dan Pariwisata. Pariwisata kita sudah punya dokumen rencana pariwisata. Kita sudah bagi wilayah ke dalam lima  Ring of Tourism sebagai zonasi wisata yakni Ring of Mbay, Ring of Ebulobo, Ring of Kota , Ring of Koto dan Ring of Lena. Satu persatu dilihat kembali” ungkap Bupati Don.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.