Pembangunan Gedung Kantor Kelurahan Nagesepadhi ini didanai  melalui DPA Dinas PU-PR Kabupaten Nagekeo  dengan pagu Anggaran sebesar Rp400.000.000.- (Empat Ratus Juta Rupiah).

Hadir dalam acara tersebut Kadis Pertanian, Forkopincam Kecamatan Boawae, Lurah Nagesepadhi bersama staf, Ketua dan anggota LPMK Kelurahan Nagesepadhi, para tuan tanah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan serta undangan lainnya.

Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Kelurahan Nagesepadhi didahului dengan Ibadat Sabda yang dipimpin oleh Pater Alan Jandon. Setelah Ibadat sabda dilanjutkan dengan acara peletakan batu pertama yang diawali dengan penyerahan batu pertama oleh Yohanes Ngaza Loda selaku tuan tanah  sekaligus Kepala Lingkungan V Kelurahan Nagesepadhi  kepada Bupati Nagekeo, yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Nagekeo. (Rilis, Merry Ixta  / Humas NK)

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.